26/10/11

Nyari Filehosting Malah Ketemu Webhosting


10.33 |

Kemaren dua hari uring2an mikirin blog-ku ini. bagaimana aku akan memulai kalo aku ga bisa aplod image, entah karena modem ku lemot abiez ato bagaimana jg ngga tau. masalah ini juga yang bikin aku memilih WP sebagai platform ku beberapa waktu lalu, tapi tetap ngga betah juga, habisnya sering bermasalah di webhost-nya (maklumlah webhost-nya yang GRATISAN, bahasa minangnya "kancang ka perai".. :-D).

Dua hari aku bersemedi menunggu solusi dari mbah google tapi tetep z dikasi filehost, yang setelah ku  lihat dari semua yang ku temukan tu filehost make sistem temporary alias file2 yang ku unduh akan dihapus otomatis jika masanya telah tiba (expired), lah kalo gitu aku terpaksa memperbarui postingan ku lagi setiap itu file2 di hapus, hadoh mualez e........

Sejenak aku kembali bernostalgia sama WP ku yang sekarang tlah tiada. ahhaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa... aku tau..aku tau..aku tauuuuuuuuuu...

ga pake pikir panjang langsung aja ku kunjungi webhost gratisan ku yang kemaren. yup saatnya menghapus file di root. wreeeewwrrr DS-nya da 10GB, ga da salahnya toh ku jadikan filehost.

Klak-Klik2...scral-scrol2 hap dapet lu filezilla, dah lama lu bersemayam di HD ku. udah saatnya jasamu ku pake.

Sampai step ini aku masih dilanda kebimbangan juga.  sempet terjadi perdebatan antara hati dan fikiran ku..
Fikiran: apa bisa?? 
Hati: kenapa ngga, gimana bisa dapet hasil kalo ga pernah mau mencoba!!
Fikiran: ntar embed-nya gimana??
Hati: halah,,, itu aja kok repot.. tinggal maenin script doak,,, scripnya pun ngga puanjang2 amir.
Fikiran: mungkinkah??
Hati: buanyak cerita,, langsung aja sono,, kesian filezilla-nya dah nunggu.

siiiiiippp... aplod selesai.. mari kita coba..
yahhaaaaiiiii,, bisa ternyata.

ku ngga terlalu tau ama peraturan ne webhost. jangan2 ntar dihapus otomatis juga. tapi biarlah, liat nanti z.
kata orang bijak "JIKA INGIN MENGHASILKAN SESUATU MAKA KITA JUGA HARUS BERANI MELAKUKAN SESUATU"..

Udah ah.. mo ngepost dulu.. ciachaaaaaaaaawwwwwwwwwww...........!!!!!!!!!!!


0 komentar: