31/10/11

Kerugian Memiliki Payudara Besar


21.21 | ,


Sepertinya hari ini kita sedikit mengucilkan wanita yang memiliki dada "besar" exotis yang dipaksakan, yang alami yah nyantai2 aja, anugrah toh!! walau tingkat kesulitannya ngga jauh beda!! hehheeeee
Payudara yang terlalu mencolok alias tidak sesuai dengan tubuh akan cendrung memiliki masalah.
  1. Masalah Pada Bagian Belakang Leher dan Bahu yang Kronik.
  2. Keadaan Kesehatan Seperti Artistis, Fibromyalgia dan Masalah Tulang Belakang.
  3. Sakit Kepala atau Migrain
  4. Kedudukan Tubuh Menjadi Lemah(bungkuk)
  5. Sesak Nafas
  6. Jangkitan Bakteri dan Kuman dibawah dan/atau diantara payudara
  7. Payudara Kendur
  8. Bekas Dari Karet/tali Bra terkadang mengakibatkan cidera/kulit lecet
  9. Tidur Tak Nyaman
  10. Keram dan Kesemutan
  11. Aktifitas yang Terbatas, Contoh: senam dan kegiatan yang menuntut banyak pergerakan (apalagi kalo loncat2)
Spesialis Kesehatan Dan Kecantikan menjelaskan, walaupun banyak yang melihat memiliki payudara besar merupakan nilai plus pendongkrak keseksian dan mampu menarik perhatian, namun di balik anggapan itu sebenarnya membawa kesulitan bagi mereka yang memiliki ukuran idaman seperti yang di idamkan.

"Memiliki payudara yang besar memang tidak dinafikan menjadi perhatian orang ramai terutama lelaki. Tapi di dibalik nikmat pandangan itu, sebenarnya tersirat berbagai masalah antaranya sakit belakang dan leher yang kronik dan juga kesulitan untuk melakukan aktiviti jasmani.

"Masalah kebesaran payudara juga bisa menyebabkan individu itu mengalami masalah kepercayaan diri. Bahkan itu membuat mereka malu melakukan aktiviti sosial dan dalam soal pemilihan baju baik luar maupun dalam, wanita ini juga perlu lebih teliti. jika tidak itu akan berakibat cidera pada tubuh.

"Jika pembesaran payudara sudah mulai sejak dini, itu juga bisa menyebabkan anak gadis menjadi tidak nyaman terhadap perubahan fisik, hingga menyebabkan mereka membongkok atau enggan bermain dengan teman sebaya kerana takut diusik, " jelasnya.


0 komentar: