31/10/11

Meniduri Perawan Itu Tak Seindah Yang Kita Bayangkan


12.20 | , ,


Ini versi pra nikah lho!!
 
Mendapat pengalaman saat merenggut kegadisan seorang wanita merupanan impian dan suatu kebanggaan tersendiri bagi seorang pria.
Juga kenangan tak terlupanan yang akan selalu diingat seorang wanita.
Namun semua tak seperti yang kita bayangkan. begitu banyak resiko yang akan kita terima. Keperawanan adalah suatu yang sangat sakral bagi kaum wanita, mereka juga tak mudah memberikannya begitu saja kecuali mereka begitu yakin dan mempercayai anda.
Sayangnya, kebanyakan dari pria tak berfikiran sama. Beberapa pria yang saya tanyai malah memiliki ambisa untuk meniduri perawan sebanyak-banyaknya sampai ia benar-benar telah diikat oleh pernikahah.

Beberapa resiko yang akan anda temuai saat merenggut kegadisan seorang wanita:

Persiapan Ekstra
Seperti yang kita ketahui, gadis perawan akan begitu lugu saat ia menghadapi malam pertamanya.
Dan itu menuntut kita untuk bekerja keras menbuatnya merasa nyaman dan bersedia menerima serangan rudal pria. ini akan semakin sulit jika sang dara sangat menjada keperawanan yang renacananya akan diberikan pada sang suami tercinta.

Rasa Panik
Selama ritual, dari awal sampai akhir akan ada rasa panik yang dialami sang dara hingga terkadang ia memutiskan untuk menghentikan ritual. kebanyakak pemicu dalam terhentinya ritual adalah rasa bersalah yang menyerang fikiran sang dara hingga urusannya jadi lebih emosional. hingga anda juga akan terjebak dalam rasa bersalah, penyasalan dan kesedihan yang ia rasakan. Ini menimbulkan tekanan batin tersendiri baik dipihak wanita maupun pria.

Menginginkan Ikatan
Sebuah kewajaran jika setelah melakukan ritual sang dara mengharapkan sebuah ikatan yang sah kepada anda yang telah memerawaninya. karena bagi wanita dalam sex harus ada rasa simpati, emosi dan komitmen yang sama. jadi jika anda seorang pria brengsek yang hanya berharap mendapatkan keperawanan kemudian tanpa ada rencana untuk bertanggung jawab atas apa yang anda lakukan, saya anjurkan lebih baik anda urungkan niat anda!

Tidak Berpengalaman
Sebagai pemula tentu saja sang dara belum memiliki pengalaman yang memadai dalam urusan ini. bisa-bisa anda hanya bangga karena telah mendapatkan keperawanan, tapi tidak ddalam pengalaman sex yang baik. dan jangan menuntut banyak apalagi memaksakan sang dara mengikuti semua permainan yang anda lakukan.

Takut darah
Ini yang paling ribet. lagi enak-enakan eh si dara malah pingsan gara-gara ngeliat darah. brabe kan urusannya! :-D
Atau jika sang dara paranid sama darah, bersiaplah menerima kenyataan, sprei anda tidak sekedar dikotori darah dan sperma, tapi juga muntah!! hahhaaa


0 komentar: