03/11/11

Kesalahan Yang Sering Dilakukan Blogger Pemula


18.30 | ,

Membahas tentang blogger pemula. Kebanyaka  dari blogger pemula melupakan poin-poin penting dalam memulai sebuah blog. Padahal poin2 penting inilah yang menentukan berhasil atau tidaknya sebuah blog. Bukan bermaksud ngata2in orang alias sok sempurna. saya juga seorang blogger pemula yang memiliki blog ancur2an.
Sekedar Share kan ngga ap2!!!
Baiklah silahkan menikmati:
  • Tema Blog
    Poin ini merupakan poin paling penting saat memulai membangun sebuah blog. Tema adalah identitas sebuah blog yang akan memperkuat topik/postingan yang akan kita pajang. Terlebih dalam hal SEO. Kebanyakan dari visitor biasanya akan melihat tema sebuah blog sebelum memutuskan untuk mengunjungi. Secara, sangat tidak mungkin jika seseorang mencari artikel tentang "Hot" malah memasuki blog religi!!
    kayak blog ini, ngga jelas apa temanya, campur aduk dan saya sarankan jangan ditiru!! ckckckckc
  • Kebanyakan Copy-Paste
    Biasanya saat kita malas mencari ide atau mengetikkan sebuah artikel kita akan memutuskan untuk Co-Pas dari blog lain. Dari segi kualitas ini membuat pengunjung jenuh dan malas untuk membaca. sebisa mungkin saat anda mengCopy-Paste sebuah artikellakukan perombakan setidaknya 70% agar memberikan kesan original dan fresh dalam postingan.
  • Postingan Terlalu Banyak Dalam Sehari
    Inilah kebiasaan lazim blogger pemula, agar blog terlihat rame. selain menguargi minat visitor buat ninggalin komen yang mungkin tidak akan digubris karena tertutup oleh banyaknya postingan juga mebuat google akan sedikit mengabaikan anda.
  • Widget Dimana-mana
    Dengan alasan memperindah blog, blogger pemula akan menambahkan widget sana-sini yang sebenarnya ntu widget kaga penting, jangan membuat blog anda berat oleh hal2 yang tidak penting ntar yang ada blog anda masih loading eh udah di close ma pengunjung!!
  • Ambisi Yang Berlebihan
    Siapapun blogger itu pasti punya ambisi dan harapan agar blognya terkenal. tapi ingat, jangan dipaksakan. Disini kita memulai dari bawah, nikmati saja dulu hingga ketenaran itu menghampiri anda. kalau mau memperoleh ketenaran dengan mudah, silahkan beli website yang punya PR tinggi biar ngga perlu bekerja terlalu keras!!

Semoga artikel ini memberikan inspirasi dan bahan acuan bagi blogger pemula lainnya.


0 komentar: